News:

New forum theme! what do you think? Let us know in the General Discussion forum!

 

Author Topic: Ini Keuntungan Investasi Reksadana yang Tidak Ditemui Saat Investasi Emas  (Read 110 times)

  • No avatar
  • *
October 10, 2017, 10:34:04 am
Banyak cara untuk penanaman modal dan emas serta reksadana adalah contoh investasi yang mayoritas dipilih oleh investor pemula. Emas dipilih sebab nilainya yang stabil namun, keunggulan investasi saham berikut ini tidak bisa Anda temukan jika Anda memilih untuk menanamkan modal Anda di logam mulia seperti emas. Pertama adalah return yang lebih besar dengan catatan jika dana reksadana diinvestasikan di obligasi. Hal ini disebabkan karena beberapa tahun terakhir nilai obligasi lebih besar dibandingkan dengan return emas batangan.
 
Keunggulan reksadana yang lainnya yang tidak ditemui saat investasi emas adalah:
 
   Jumlah investasi minimal karena reksadana bahkan bisa dibeli dengan modal Rp 100.000 sedangkan emas per gramnya mencapai Rp 550 ribuan.
   Tidak danya resiko hilang karena reksadana tidak punya wujud fisik sehingga Anda tidak perlu khawatir jika kehilangan investasi ini.
   Tidak ada biaya tambahan untuk penyimpanan investasi.
   Diversifikasi sebab dana investasi dibagi ke beberapa aset misalnya obligasi dan saham sekaligus.
 
Jika Anda memilih untuk investasi reksadana, Anda lebih mudah untuk mengelola reksadana terbaik dan tidak perlu susah payah untuk membaca pasar ataupun menganalisa perubahan yang terjadi dibandingkan jika investasi emas dimana keputusan yang Anda ambil akan sangat mempengaruhi resiko untung rugi yang akan Anda terima. Apalagi, jika Anda menggunakan manajer investasi yang handal seperti Trimegah yang sudah lebih dari 5 tahun mengelola dana investasi jenis reksadana. Jadi, investasi jenis reksadana? Ke Trimegah Saja yang pasti terpercaya.